Cerita PB08


PESTA BLOGGER 2008

Nah setelah gue menunggu 4 hari dari informasi yang saya terima ahirnya sampai juga pada hari H yaitu Pesta Blogger 2008 yang bertemakan Blogging For Society,dari mulai semalem gue dah pengen bru-bru pagi tuhh ampe mau tidur pun keinget terus, yang saya pikirkan besok pake baju apa yua?.... ( gx mungkin kan w pake baju renang ^-^ ) karena sialnya gue gk punya ATM BCA jdi gue gak bisa order online dech ( kasian dech lu,,, ) pagi alarm gue berbunyi dan langsung liat jam eh pas gue liat dah jam 7 tuh " waduh gue kesiangan nihh untuk ikutan acara pesta blogger 2008 mana belum mandi lagi, yaudah gue langsung mandi dan langsung jalan dechhh naik kuda besi ( motor pinjeman heee )teman kerja gue, sampailah di gedung BPPT2 sambil bilang duh.....! dah dimulai belum ya?...
Tapi allhamdulilah acaranya belum berlangsung masuk aja karena belum registrasi online, jadi gue masuk barisan berbeda yang bertuliskan (untuk yang belum registrasi online) setelah bayar registrasi trus w di kasih jinjingan gitu ma panitia( wah paan ya?? dalamnya) biar gak keliatan w masuk aja ke restroom eh ternyata ada T-shirtnya tapi sial lagi tuch kaos buat orang hamil artinya kegedean dibadan gue ya,, ga jadi pake dechh...
Setelah itu gue langsung jalan ke lantai 3 untuk masuk ruangan Auditorium, tapi sebelum masuk gue poto2 dulu,bergaya seperti model dechh,,, karena 3 mentri indonesia yang di undah dah pada dateng dan blogger luar negeri juga dah hadir maka masuk ruangan buat ikutan acara,pas gue masuk duh rame banget kayak mu pa gituuu, setelah berjam2 ikutan acara demi acara maka tibalah saatnya pembagian hadiah "tak kusangka lewat depan ruamhmu" ehhh! ko jdi nyanyi maksudnya gak nyangka aja gue bisa dapet hadiah lagi hoki kali yaaaa, tapi yang lebih penting lagi gue dah dapet pengalaman sekaligus ilmu yang berharga disitu dalam acara breakout bareng narasumber dah itu membuat gue termotivasi untuk belajar memperbaiki blogg gue yang masih acak kadut he,, Tolong buat tmen2 yang mampir kasih comment ya maklum gue baru belajar ngblog nih

1 comments:

Anonymous said...

wah seru juga tuh ceritanya.. =))
udah bangun telat, pake motor temen pula.. he..he..
iya sama baju gw jga kebesaran :))
sama lagi dunks...masih newbie nih! ;)

[salam kenal aja]
jangan lupa liat foto2 PB08 di sini
http://pestablogger.com/2008/11/24/pesta-blogger-in-pictures/