Depan Komputer


Pagi setelah istirahat tidur karena malamnya bergadang ( Ronda  keliling kampung nih?,,,,) jadi bangun siang deh, mataharipun sudah bersinar memancarkan cahaya untuk semua mahkluk yang ada di bumi termasuk gue yang bangunnya siang, tanpa cuci muka langsung duduk manis nyalain komputer maklum kemarennya dah ikutan PB08 jadi bersemangat gitu untuk mencari komunitas blogger yang kemaren ketemu di gedung  tempat berlangsungnya party,,,
Lama sudah di depan komputer baru deh inget (wah lupa mau nyuci baju) beginilah nasib jadi anak mess dah kayak lagu dangdut ( masak- masak sendiri,makan - makan sendiri, nyuci baju sendirihe,,, sambil pegang kening nasib nasib ) selesai nyuci baju mandi ( duh segar banget ) tapi sayang di tempat gue gak da tempat buat olahraga, geu belum pake baju udah ada yang berbisik lagi utuk duduk lagi di depan komputer,
Jam setengah sebelas sudah gue blum sarapan gue dipanggilin temen w " wey bro mu sarapan kaga?,,, w mau beli bubur nih!,,,,, tanpa lama gue jawab ya bro tapi gue tanggung lagi type comment bentar ya,,,," pas gue udah selesai turun deh kebawah kelantai dasar buat nyari bubur ( bukan sarapan kali dah siang bro ) eh pas dah nyampe pintu gerbang diliat tuch tukang bubur dah ga ada, ngomel deh temen gua " elu sih bro lama banget jadi tukang bubur dah gak ada tapi untung temen gue gak nangis karena kalo nangis repot deh gak ada tukang balon he,,,,,"
Balik dari pintu gerbang masih sama duduk lagi di depan komputer sampi sore deh, eh panggilan alam dah mangil - mangil ( perut terus demo rame banget  ) dasar sial pas mau beli makan hujan gede lagi terpaksa perut yang demo gak di tanggapi, memang kalo udah di depan komputer lupa deh semuanya ( eh tuh setan berbisik dah kena racun tuh hahaha!!! )

2 comments:

Anonymous said...

wew kmrn blogor juga dateng lhoo ... ;))

Erlan said...

ko gak pada rame sih>iman